Mengatasi & Mencegah Anyang-anyangan Pada Wanita Hamil dengan Prive Uri-cran

Mengatasi & Mencegah Anyang-anyangan Pada Wanita Hamil dengan Prive Uri-cran - Mempunyai anak atau keturunan adalah impian setiap orang yang berumah tangga. Dan saya bersyukur setelah 2 tahun berumah tangga akhirnya diberi keperyaan untuk memiliki seorang anak yang saat ini kehamilan saya sudah memasuki 8 bulan. Pada usia kehamilan saya yang memasuki 7 bulan atau sekitar sebulan yang lalu saya mengalami gangguan infeksi saluran kemih atau anyang-anyangan. pada awalnya saya hanya menganggap sepele permasalahan ini karena sebelumnya saya pernah mengalaminya dan akhirnya sembuh dengan sendirinya. Tapi saya merasakan rasa sedikit takut karena intensitas saya dalam buang air kecil begitu sering (berbeda dengan yang sebelumnya) dan dengan volume yang sedikit-sedikit dan sakit buang air kecil

Mengatasi & Mencegah Anyang-anyangan Pada Wanita Hamil dengan Prive Uri-cran


Karena rasa yang tidak enak ini sayapun menceritakan kepada suami dan atas saran dari suami, sayapun memeriksakan kedokter karena suami merasa takut akan bermasalah dengan kandungan saya. Akhirnya saya dan suami pergi kedokter. Awalnya saya merasa risih menceritakan kedokter (karena dokternya laki-laki) tapi demi kesehatan akhirnya saya menceritakan apa yang saya alami. dan dokterpun menjelaskan secara detail kepada saya penyebab anyang-anyangan yang saya alami:

1. Yang harus anda tahu bahwa wanita hamil tua lebih rentan terkena infeksi saluran kemih atau anyang-anyangan hal ini dikarenakan kandungan yang semakin membesar dan menyebabkan menekan kandung kemih sehingga menyebabkan sering buang air kecil dan akan sangat bermasalah lagi jika anda sering menahannya.

2. Yang kedua penyebab infeksi saluran kemih adalah karena kurang bersihnya kita membersihkan kemaluan setelah buang air kecil atau buang air besar sehingga bakteri masuk ke vagina. saya sendiri memang merasakan susah jongkok ketika buang air besar atau buang air kecil karena perut yang semakin membesar mungkin hal ini yang menyebabkan kurang maksimalnya saya dalam membersihkan kemaluan karena tidak bisa terlalu lama jongkok. 

3. Sering menahan buang air kecil, salah satu penyebab infeksi saluran kemih atau anyang-anyangan adalah sering menahan buang air kecil. hal ini dapat dimaklumi untuk ibu hamil besar karena susahnya jongkok sehingga menyebabkan malas buang air kecil dan sering menahannya. semenjak kejadian ini saya pun tidak pernah lagi menahan buang air kecil terlalu lama.

4. Kurang minum air putih, memang benar jika banyak yang bilang bahwa air putih itu menyehatkan. dengan anda kurang minum air putih tak menutup kemungkinan akan terkena infeksi saluran kemih apalagi jika anda terlalu banyak minum air kopi atau teh tanpa di imbangi meminum air putih.

5. Minum air yang belum matang, hal ini benar-benar saya alami dulu ketika minum air yang belum mendidih lama. mungkin hal ini disebabkan karena bakteri yang ada di air belum mati. anda juga harus perhatikan hal ini jika anda tidak ingin terkena gangguan infeksi saluran kemih.

6. Air yang tidak bersih, anda harus memperhatikan kebersihan air yang anda gunakan untuk membersihkan kemaluan setelah buang air kecil atau buang air besar. karena air yang kotor atau kurang bersih merupakan sarang kuman dan bakteri jahat.

Dengan semua penjelasan dari dokter tentang penyebab sakit buang air kecil atau anyang-anyangan akhirnya saya berhati-hati agar tidak terkena lagi gangguan infeksi saluran kemih ini karena cukup menyiksa saya. Aktifitas sehari-hari jadi terganggu. pokoknya amat sangat tidak mengenakan, setelah satu minggu kemudian gangguan infeksi saluran kemih saya sudah membaik. Selain itu saya juga meminum prive uri-cran. saya mendapat informasi tentang produk prive uri-cran ini dari teman saya, dimana prive uri-cran aman buat ibu hamil karena minum air putih saja tidak cukup.

Prive Uri-cran aman untuk ibu hamil

Cara mengatasi anyang-anyangan dengan prive uri-cran bagi ibu hamil. Prive uri-cran adalah produk dari combiphar, saya rasa hampir sebagian besar masyarakat indonesia tahu karena combiphar merupakan perusahaan obat terpercaya indonesia sejak dulu. Prive uri-cran adalah produk ekstrak Cranberry, Lactobacillus Achidopillus dan Bifidobacterium bifidum. dimana manfaat buah cranberry sangat bagus untuk tubuh. Jadi sekalagi saya tekankan Prive uri-cran bukan obat-obatan kimia melainkan ekstrak buah cranberry yang sangat aman untuk tubuh dan aman juga untuk ibu hamil.

Mengatasi & Mencegah Anyang-anyangan Pada Wanita Hamil dengan Prive Uri-cran


Anda dapat mencari informasi di internet tentang manfaat buah cranberry yang begitu luar biasa. Buah cranberry dapat mengusir bakteri jahat yang berada didalam tubuh kita. Sebab buah Cranberry mengandung senyawa flavonoid yang berjenis pro-anthoyanidinus yang bisa menolak bakteri jahat baik yang mau masuk dalam tubuh ataupun yang sudah ada didalam tubuh. sehingga dapat mengatasi dan mencegah gangguan infeksi saluran kemih yang diakibatkan oleh bakteri jahat. sebenarnya masih banyak manfaat buah cranberry lainnya seperti dapat mencegah kanker, bagus untuk kulit, mencegah diabetes,bagus untuk ginjal,melancarkan pencernaan dan masih banyak lagi manfaat buah cranberry lainnya. 

Buah cranberry memang cukup sulit didapatkan di indonesia, maka dari itu saya sarankan untuk mengkonsumsi Prive Uri-cran ekstrak buah cranberry selain dapat mengatasi dan mencegah anyang-anyangan anda juga akan sehat karena sejuta manfaat yang ada pada buah cranberry. Oh iya Prive Uri-cran terdiri dari dua macam yaitu kapsul dan powder sachet tinggal pilih sesuai selera anda. Ibu hamil sehat dan bebas anyang-anyangan dengan prive uri-cran. Karena prive uri-cran dapat mencegah dan mengatasi susah buang air kecil.

Mengatasi & Mencegah Anyang-anyangan Pada Wanita Hamil dengan Prive Uri-cran

Previous
Next Post »
 
Copyright © 2016 INFORMASI SEPUTAR KESEHATAN