Cara mengobati penyakit diabetes secara benar

Cara Mengobati Penyakit Diabetes Secara Benar - Selamat malam sahabat beauty, apa kabar dengan kalian? Semoga baik- baik saja dan senantiasa diberi kesehatan ya, Sahabat beauty mungkin kalian sering mendengar kata bahwa sehat itu mahal? Memang benar pernyataan tersebut bahwa nyatanya sehat itu benar-benar mahal, buktinya banyak orang yang sakit dan mengeluarkan banyak uang untuk berobat dirumah sakit, kali ini admin yang beauty yang baik hati tentunya akan berbagi informasi mengenai cara mengobati penyakit diabetes.

Diabetes merupakan salah satu penyakit yang mematikan, karena banyak kasus yang mengabarkan bahwa banyak penderita diabetes sampai meninggal dunia, tentunya anda yang sehat harusnya selalu menjaga kesehatan anda agar terhindar dari berbagai penyakit, jauhi pola hidup yang tidak baik seperti banyak merokok begadang dan lain sebagainya termasuk jangan keseringan atau berlebihan mengkonsumsi minuman atau makanan yang berkalori tinggi. jika anda atau salah satu dari saudara atau keluarga anda ada yang mengalami penyakit diabetes maka disini admin akan berbagi informasinya.

Cara mengobati penyakit diabetes secara benar

Jika anda mengalami penyakit diabetes tentunya ada faktor-faktor yang menyebabkan anda terkena penyakit tersebut, diantaranya sebagai berikut :

1. Anda meminum teh manis secara berlebihan.
Sahabat beauty, teh manis merupakan minuman yang baik untuk tubuh karena manfaat teh yang dapat merelaksasi pikiran kita menjadi lebih tenang dari aromanya, Namun jika anda meminum teh manis secara berlebihan maka dampaknya tidak baik untuk tubuh kita, Karena dapat menyebabkan kadar gula dalam darh kita menjadi naik dan mengakibatkan atau menimbulkan penyakit diabetes. Maka dari itu anda jangan mengkonsumsi apapun secara berlebihan karena tidak baik bagi kesehatan kita, maka dari itu hindari meminum teh manis secara berlebihan.

2. Anda kurang berolah raga.
Olahraga merupakan hal yang harus anda perhatikan sahabat beauty, karena dengan berolah raga tubuh kita menjadi sehat dan bugar. Berolahraga dapat membakar lemak-lemak yang tidak baik bagi tubuh kita. saya sarankan sahabat beauty agar selalu berolahraga setiap hari agar terhindar dari berbagai macam penyakit termasuk penyakit diabetes.

3. Anda keseringan makan gorengan.
Sahabat beauty tentunya tidak asing lagi dengan makanan yang namanya gorengan, gorengan merupakan salah satu makanan favorit masyarakat indonesia, gorengan banyak dijajakan di warung-warung atau dipinggir-pinggir jalan, admin sendiri termasuk penghoby makanan gorengan. yang harus sahabat beauty ketahui adalah gorengan banyak mengandung kolesterol, karena gorengan digoreng menggunakan minyak sayur. jika sahabat beauty terlalu over dalam mengkonsumsi gorengan juga tidak baik bagi tubuh.

4. Sahabat beauty over mengkonsumsi minuman bersoda.
Sahabat beauty yang hoby dengan minuman bersoda itu tidak masalah asalkan tidak berlebihan dalam mengkonsumsinya. Sahabat harus tahu bahwa minuman bersoda mengandung pemanis buatan yang efeknya tidak baik bagi kesehatan, untuk itu sahabat yang mengalami penyakit diabetes harus hindari meminum minuman bersoda ini.

Hindari penyakit diabetes dengan membiasakan pola hidup sehat


Berikut ini makanan-makanan yang dianjurkan untuk dikonsumsi bagi anda yang mengalami diabetes :

  • Buah Apel, buah aprikot dan buah pir
  • Ikan seperti  makarel, ikan sarden dan ikan salmon
  • Sayur labu dan biji rami
  • Sayur-sayuran dan bauh – buahan
  • Oat
  • Roti gandum dan ubi jalar
  • Beras merah

Mungkin itu saja yang dapat admin beauty sampaikan semoga dapat bermanfaat untuk pembaca setia sahabat beauty, Pesan admin beauty adalah jaga kesehatan anda karena mencegah itu lebih baik daripada mengobati, salam sehat.

Previous
Next Post »
 
Copyright © 2016 INFORMASI SEPUTAR KESEHATAN