Cara Menjaga Kesehatan Rambut Secara Alami

Cara Menjaga Kesehatan Rambut Secara Alami,
Hallo sahabat beauty, untuk kali ini admin akan berbagi tips atau cara menjaga kesehatan rambut secara alami, Rambut bagi seorang wanita merupakan mahkota yang selalu dijaga agar selalu terlihat cantik dan sehat. Daripada anda menghabiskan menghabiskan banyak merek sampo dan kondisioner, Disini admin beauty akan berbagi beberapa cara alami untuk mendapatkan rambut yang sehat, kuat dan bebas dari kerontokan serta bebas ketombe. Ikuti langkah-langkah mudah dan sederhana untuk memberikan kilau dan bersinar pada rambut Anda, dengan rambut yang sehat dan berkilau maka anda akan tampil percaya diri dan dapat memamerkan rambut Anda pada pasangan anda seperti model iklan.

Cara Menjaga Kesehatan Rambut Secara Alami

Putih Telur
Anda dapat menggunakan putih telur untuk merawat rambut Anda. Jika Anda memiliki rambut kering atau rapuh, gunakan putih telur untuk melembabkan rambut Anda. Gunakan ½ cangkir setiap campuran telur (putih telur, seluruh telur) dan berlaku untuk membersihkan, rambut basah. Biarkan selama 20 menit dan bilas dengan air dingin.

Jaga Kebersihan Rambut Anda
Alasan utama yang paling penting untuk menjaga rambut bebas dari ketombe dan kulit kepala gatal adalah dengan memperhatikan kebersihan rambut anda. Oleh karena itu, menjaga kebersihan rambut dan kulit kepala itu sangat baik agar rambut anda indah dan sehat.

Hindari air panas
Ketika anda mandi menggunakan air panas atau hangat sebaiknya anda jangan menyiram rambut, karena air panas akan membuat rambut Anda kering dan rapuh karena strip minyak pelindung dari rambut Anda akan hilang. Dengan demikian, lebih baik memilih suhu yang hanya sedikit lebih hangat dari suhu tubuh Anda.

Menggunakan Jus Labu
Anda dapat menggunakan beberapa botol jus labu dan menerapkannya ke rambut Anda. setelah labu anda terapkan keseluruh rambut anda lalu anda biarkan lebih kurang selama setengah jam dan kemudian mencucinya secara menyeluruh hingga bersih.

Agar rambut lembut berkilau
Siapkan campuran 1 cangkir kondisioner harian Anda dan 2-3 sendok makan madu. Oleskan campuran ini secara merata pada rambut basah Anda. Diamkan selama 30 menit dan mencucinya secara menyeluruh. Campuran ini akan menutup kutikula rambut Anda dan memberikan rambut Anda yang menakjubkan bersinar.

Terapi baking soda
Membuat campuran 3 sdm. baking soda dan air. Bilas rambut Anda dengan solusi ini setelah keramas. Biarkan ditetapkan dalam setidaknya 5 menit sebelum bilasan akhir. Terapi ini akan membantu menghilangkan kelebihan sampo dan produk styling dari rambut Anda.

Untuk rambut bercabang
Oleskan 1 banding 1 campuran cuka air dan sari apel hangat untuk rambut Anda. Bilas secara menyeluruh setelah 5 menit untuk menyingkirkan bau sari apel.

Jangan terlalu sering mencuci rambut Anda
Cuci rambut Anda setiap 2-3 hari, untuk regulasi yang tepat dari minyak rambut alami. Mencuci rambut Anda kurang sering juga akan membantu mendapatkan kembali tubuh alami rambut Anda dan kilau.

Membuat conditioner Anda
Untuk kondisioner dikemas protein, campuran telur dan yoghurt dan gosokkan ke kulit kepala Anda. Biarkan selama lima atau 10 menit, dan kemudian mencucinya sekali. Untuk rambut yang kuat gunakan minyak almond untuk merawat rambut kering dan rusak. Ini adalah prosedur yang sangat sederhana, tuangkan sedikit minyak almond dalam mangkuk dan panas itu selama 40 detik. Kemudian ratakan pada rambut Anda. Diamkan selama 30 menit dan kemudian bilas normal dengan sampo dan kondisioner menggunakan air dingin.

Cara Menjaga Kesehatan Rambut Secara Alami


Katakanlah selamat tinggal untuk rambut kusam dengan jus lemon
Setelah bilasan akhir, berlaku 1 tsbp jus lemon untuk rambut Anda. Cukup handuk mengeringkan rambut Anda dan gaya seperti biasa untuk menyingkirkan rambut kering.
Gunakan perlindungan sebelum Anda melompat ke dalam kolam renang dapat melakukan kerusakan besar untuk rambut Anda karena mengandung bahan kimia - kata Dr Suttar. Dia bilang; mencegah rambut Anda dari kerusakan kolam renang dengan hanya menerapkan sedikit kondisioner untuk rambut Anda sebelum Anda berenang. Ini akan melindungi rambut Anda sebelum terjadi kontak dengan air kolam.

Hindari kontak langsung dengan sinar matahari.
Membuat campuran ½ cangkir madu, minyak zaitun 1-2 sdm dan 1-2 sdm kuning telur. Oleskan campuran ini pada rambut Anda selama 20 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Perawatan ini akan membantu untuk mengisi obligasi protein keratin. Untuk mencegah kerusakan akibat rapuh menghindari rambut menggunakan band dan tidak mengikat rambut Anda terlalu erat. Hindari menggunakan sisir dengan bulu plastik untuk mencegah rambut kerusakan dari listrik statis. Cara terbaik untuk menyikat rambut Anda adalah dengan terlebih dahulu menyikat ujung untuk menghapus kusut dan kemudian mengambil stoke panjang dari akar rambut sampai ke ujung. Teknik ini akan membantu tepat penyebaran minyak rambut alami dan dengan demikian mencegah kerusakan.

Melembabkan rambut Anda
Tuang bir kecil di rambut basah Anda. Mendistribusikan secara merata dan pijat kulit kepala Anda dengan jari-jari Anda selama 20 menit. Kemudian bilas secara menyeluruh untuk menyingkirkan bau bir. Melakukan prosedur ini sekali seminggu untuk rambut halus salon. dianjurkan bahwa orang dengan sinus dan dingin harus menghindari penggunaan pengobatan ini.

Potonglah rambut secara teratur
Dapatkan rambut Anda dipangkas setidaknya setiap enam minggu untuk menghilangkan kering, split berakhir.

Jangan menyisir rambut basah
rambut basah adalah tiga kali lebih lemah dan dengan demikian lebih mungkin untuk istirahat. Dia merekomendasikan, handuk mengeringkan rambut Anda terlebih dahulu dan kemudian dengan lembut mencegah kusut rambut Anda menggunakan sisir gigi lebar.

Itulah beberapa tips menjaga kesehatan rambut anda secara alami, Semoga anda dapat mengembalikan rambut anda sehat kembali, jangan lupa untuk menerapkan tips-tips diatas maka rambut anda akan sehat kuat dan bebas ketombe.

Previous
Next Post »
 
Copyright © 2016 INFORMASI SEPUTAR KESEHATAN