Cara Memutihkan Kulit dengan Buah Jeruk Nipis

Cara Memutihkan Kulit dengan Buah Jeruk Nipis - Buah Apa yang Bisa Memutihkan Kulit - Lihat judulnya, teman-teman jadi berpikir, buah apa ya? hehehehe
Sebenarnya banyak sekali jenis buah yang bermanfaat untuk kecantikan. Tapi kali ini kita khusus membahas untuk kecantikan bagian memutihkan ^_^

Cara Memutihkan Kulit dengan Buah Jeruk Nipis


Untuk jawaban dari judul di atas adalah buah jeruk nipis. Yuk kita simak pembahasannya.

Jeruk nipis sering dipakai oleh ibu-ibu untuk memasak agar masakan lebih enak dan menghilangkan bau amis. Ternyata kabar gembiranya untuk kita para wanita, buah jeruk nipis ini bisa dimanfaatkan untuk memutihkan kulit.

Jeruk nipis ini banyak mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh seperti kalori, protein, lemak, karbohidrat, mineral, kalsium, fosfor, zat besi, asam askorbat, vitamin C, asam sitrat, asam amino, minyak atsiri, dan asam sitrun.

Untuk membuat kulit putih dengan menggunakan jeruk nipis kita bisa gunakan 2 cara yaitu:

1. Mengkonsumsi jeruk nipis setiap hari, sehingga vitamin C nya masuk ke dalam tubuh yang bisa membuat kulit putih dari dalam tubuh.
2. Memotong jeruk nipis menjadi beberapa bagian, kemudian di tempelkan ke bagian yang ingin dibutuhkan seperti wajah, kaki, tangan dan bagian tubuh lainnya.

Dengan menjalankan dua tips di atas selain kulit wajah dan tubuh menjadi putih. Badan pun bisa menjadi langsing karena kandungan nutrisi yang ada di buah jeruk dapat membakar lemak yang menumpuk baik di perut, lengan, paha maupun di pantat.

Demikian artikel yang berjudul buah apa yang bisa memutihkan kulit. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih banyak sudah berkunjung di blog sederhana saya ini. Dinantikan kunjungan selanjutnya.

Previous
Next Post »
 
Copyright © 2016 INFORMASI SEPUTAR KESEHATAN